Yamaha STSJ

Ini Para Juara CustoMaxi Yamaha 2019

Yamahani Para Juara CustoMaxi Yamaha 2019

Ini Para Juara CustoMaxi Yamaha 2019 – Mas bro,. setelah sukses di gelar secara regional di 8 kota besar tanah air dan menjaring 32 Finalis, akhirnya gelaran CustoMaxi Yamaha 2019 sudah sampai pada puncaknya atau grand final yang di digelar di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat (2/03/2018) lalu.

Baca Juga :

Ajang modifikasi bagi pemilik MAXI Yamaha seperti XMAX,NMAX,Aerox dan Lexi ini menampilkan keunikan inovasi, kreatifitas, teknologi, dan kekayaan budaya daerah yang dirancang menjadi karya apik berstandar elit.

Setelah melalui serangkaian penjurian yang ketat, lahirlah sang juara “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification” 2019.

Best Xmax Modification : Agus Hadi Purwanto / Region Yogyakarta

Best-Xmax-Modification-Agus-Hadi-Purwanto

Best Nmax Modification : Norma Anggraeni / Region Denpasar

Best-Nmax-Modification-Norma-Anggraeni

Best Aerox Modification : Gamma / Region Denpasar

Best-Aerox-Modification-Gamma

Best Rising Star : Donny Alfariza / Region Bekasi

Best-Rising-Star-Donny-Alfariza

King of MAXI Yamaha Modification : Wiryawan / Aerox 155 / Region Bandung

King-of-MAXI-Yamaha-Modification-Wiryawan

Saya tidak menyangka akan menyabet predikat ini karena persaingannya lebih berat. Untuk Aerox saya ini beberapa part diubah buat babak final. Rangka belakang diubah sehingga buntut motor jadi lebih runcing. Posisi radiator dipindahkan dari samping mesin ke belakang roda depan. Kaki-kaki motor juga mempertegas kesan sporty Aerox. Livery Yamaha di WSBK 2010 juga masuk dalam tema motor ini. Terimakasih Yamaha untuk mengadakan CustoMAXI. Ada kebanggaan lebih bisa menang di ajang yang diadakan pabrikan,” ungkap Wiryawan yang merengkuh King of MAXI Yamaha Modification.

Sebagai bentuk apresiasi, para juara mendapat hadiah sbb :

  • 1 unit Aerox 155 untuk The Best Nmax Modification
  • 1 unit Lexi untuk The Best Aerox Modification
  • 1 unit Nmax untuk The Best Xmax Modification
  • 1 unit Lexi untuk The Best Rising Star
  • 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan komentar tentang acara ini :

“Selamat kepada para juara nasional CustoMAXI kali ini. Terimakasih juga atas partisipasi semua peserta yang telah memeriahkan kompetisi ini dan menuangkan berbagai idenya yang dieksplorasi untuk menghasilkan karya modifikasi unggulan. CustoMAXI memberikan kontribusi yang bermakna positif bagi dunia modifikasi Indonesia dan menjadi wadah kreatifitas favorit para modifikator terbaik,” papar Yordan.