Yamaha STSJ

Lebih Dekat, MPM Gelar Honda Premium Matic Day di Icon Mall, Gresik

Yamaha

Lebih Dekat, MPM Gelar Honda Premium Matic Day di Icon Mall, Gresik (1)

Lebih Dekat, MPM Gelar Honda Premium Matic Day di Icon Mall, Gresik – Sepekan sudah, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor, selaku main dealer sepeda motor honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT menggelar  Honda Premium Matic Day sejak 18 Maret 2019 lalu, hingga puncaknya pada 24 Maret 2019.

Baca Juga :

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan produk suktik premium Honda yakni New Vario 125 eSP, New Vario 150 eSP, New PCX 150, New PCX 150 Hybrid dan New Forza 250.

Tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan tersebut, MPM juga menyiapkan berbagai ragam acara menarik di antara test ride New Honda PCX yang dilaksanakan di halaman parkir Icon Mall, Gresik serta Hiburan Music yang tentunya sangat menghibur para pengunjung yang hadir saat itu.

Tidak cukup sampai disitu saja, selama pameran Hingga puncaknya pada tanggal 24 Maret 2019, MPM memberikan promo  penjualan yang menarik untuk pengunjung Icon Mall, Gresik, yang melakukan pembelian New Vario 125 eSP dan New Vario 150 eSP baik secara tunai dan kredit akan mendapatkan voucher belanja serta berhak mengikuti undian yang berhadiah 3 unit Forza 250, 10 unit Honda CBR250RR Balck Freedom dan 15 Unit Honda PCX 150.  Selain itu ada juga program Inden PCX 150 berhadiah Jas Hujan Exclusive.

FYI, kedua program menarik tersebut dimulai sejak awal jarnuari lalu dan  akan berakhir pada bulan maret 2019 ini. Untuk pemenang yang beruntung, brosis bisa simak di tautan berikut ini:

  • Ini Daftar Pemenang Suprise Indent Honda PCX Periode 3
  • Ini Daftar Pemenang Tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim.
  • MPM Umumkan Pemenang Tahap 1 Program Beli Vario Banyak Hadiah
  • Surprise Indent Honda PCX Periode 2, Ini Daftar Pemenangnya!!

Selain program penjualan yang menarik tersebut, MPM Juga menghadirkan Booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA)  dan Apparel untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan dan gaya berkendara brosis.

Dari semua booth yang ada, setidaknya ada 2 booth yang cukup menarik  perhatian admin, booth yang pertama tentu saja adalah Honda Forza 250 dan yang kedua adalah booth modifikasi Honda Vario 125 yang ciamik.

Last, berikut ini adalah beberapa foto yang dapat menggambaran bagaimana keseruan Honda Premium Matic Day di Icon Mall, Gresik. Terimakasih, semoga bermanfaat.