Yamaha STSJ

Makin Mudah, Kini Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri

Yamaha

Makin Mudah Kini Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri

Makin Mudah Kini Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri – Mas bro, dalam rangka memberi kemudahan pada konsumen yang melakukan perawatan motor secara berkala di AHASS, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT menggelar program manarik bertajuk “Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri “.

Baca Juga :

Program layanan di AHASS ini meliputi Service Ganti Oli 5 Menit Langsung Goo , Ganti Ban 15 menit Free Nitrogen Sak Lawase dan Ganti Aki 10 menit langsung Jreeng. Intinya, makin mudah, cepat dan bebas antri.

Program “Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri ” ini telah di implementasikan di 320 AHASS di jawa timur yang merupakan wilayah kerja PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor.

Konsumen dapat memanfaatkan penggantian Oil, Ban, Baterry. Selain itu juga dapat melakukan penggantian part maintenance yang cepat dan bebas antri antara lain penggantian kampas rem , oli garden , saringan udara, radiator coolant, penggantian busi , sekring dan lampu.

Menariknya, jika AHASS yang bersangkutan tidak dapat memenuhi target waktu tersebut, maka konsumen berhak mendapatkan Voucher Service sebesar 20%.

Program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan sepeda motornya dengan mudah dan bebas antri.

Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan Program layanan penggantian part cepat dan bebas antri ini bertujuan untuk mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya agar performa kendaraan tetap terjaga untuk menunjang aktivitas sehari – hari dengan mengganti part kendaraannya dengan cepat, bebas antri dan dijamin keasliannya

“Sesuai dengan janji kami pengerjaan yang cepat sesuai dengan waktunya apabila tidak sesuai , konsumen akan diberikan voucher service perawatan 20% yang bisa di gunakan utk service berikutnya ” Kata Satyo Prahnowo