Yamaha STSJ

Masih Ngetrend, Ini Harga Honda Scoopy Terbaru 2019 OTR Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk

Yamaha

FA COVER BROCHURE SCOOPY 297x210mm

Masih Ngetrend, Ini Harga Honda Scoopy Terbaru 2019 OTR Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk – Meski mengusung model retro modern, nyatanya Honda Scoopy eSP masih ngetrend dan jadi idola bagi kebanyakan orang yang mengendarai skutik Honda.

Baca juga :

Tidak bisa di pungkiri, model yang diusung Scoopy  disukai berbagai konsumen dengan berbagai level usia, baik anak muda milenial yang masih status pelajar hingga ibu-ibu ataupun bapak-bapak yang cukup usia, kebanyakan masih suka dengan Honda Scoopy eSP ini.

Secara penjualan, Honda Scoopy cukup baik di terima pasar dan permintaan akan model ini juga masih banyak. Menilik dari data AISI terdahulu, sebelum data ini di larang untuk di umbar ke ranah publik, Honda Scoopy esP selalu bercokol sebagai motor kedua terlaris setelah skutik sejuta umat Honda yakni Beat eSP series.

Karena masih jadi skutik ngetrend dan jadi idola saat ini, tidak ada salahnya admin berbagi info tentang Harga OTR Honda Scoopy Terbaru 2019.

Karena domisili admin adalah di kota Tahu Kediri, maka info harga yang admin bagikan tentunya adalah wilayah Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk yang secara jangkauan masih relatif dekat.

Sesuai info yang admin dapat Honda Scoopy Terbaru 2019 di banderol dengan Harga Rp. 19.580.000,- untuk OTR Kediri dan Trenggalek.

Sedangkan untuk wilayah Tulungagung Honda Scoopy Terbaru 2019 dibanderol dengan Harga Rp. 19.730.00,-. dan untuk wilayah Nganjuk dibanderol dengan harga Rp. 19.530.000,-. (Update Maret 2019).

Sayangnya, karena di produksi tidak terlalu banyak, konsumen masih di haruskan Indent untuk bisa memboyong Skutik Retro Modern ini. Namun, jika beruntung konsumen bisa mendapatkan unit ready pada warna tertentu saja.

Untuk mendapatkan unit yang indent, sejauh yang admin ketahui, untuk jangka waktu pemenuhan unit antara 1 minggu hingga 1 bulan tergantung warna.