Yamaha STSJ

MPM Umumkan Pemenang Tahap 1 Program Beli Vario Banyak Hadiah

Yamaha

MPM Umumkan Pemenang Tahap 1 Program Beli Vario Banyak Hadiah (1)

MPM Umumkan Pemenang Tahap 1 Program Beli Vario Banyak Hadiah – Sejak bulan januari 2019 lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor bersama AHM menggelar program penjualan yang menarik untuk konsumen honda di Jawa Timur  yang merupakan wilayah kerja MPM.

Baca Juga :

Bertajuk “Beli Vario Banyak Hadiah” MPM mewarkan hadiah menarik baik secara langsung maupun undian bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda Vario 125 Series di seluruh jaringan penjualan honda di Jawa Timur.

FYI, bagi konsumen yang melakukan pembelian New Vario 125 Series, berhak atas hadiah langsung uang belanja yang nilainya hingga 1 juta rupiah, aksesoris step floor serta potongan 4X angsuran bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. Sedangkan untuk hadiah undian, MPM menyediakan 3 Unit Honda Forza, 10 Unit CBR250RR Black Freedom, dan 15 Unit PCX CBS.

Nah, pada penghujung bulan februari 2019 lalu, MPM sudah melakukan pengundian tahap pertama program Beli Vario Banyak Hadiah tersebut.

Pengundian program ini di lakukan di MPM simpang dukuh, disaksikan langsung oleh notaris, kepolisian, dinas sosial dll yang terkait dengan program ini.

Berikut ini adalah daftar pemenang untuk tahap pertama tersebut.

MPM Umumkan Pemenang Tahap 1 Program Beli Vario Banyak Hadiah (2)

Selepas  pengundian tahap pertama, tentu saja ada pengundian tahap kedua dan akan admin infokan di artikel berikutnya.