Yamaha STSJ

Bareng COINS, MPM Sukses Gelar Cornering Day CBR di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Warungbiker.com, SURABAYA - Bareng COINS, MPM Sukses Gelar Cornering Day CBR di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor resmi sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT bersama COINS, sukses menggelar Cornering Day CBR 2019 untuk konsumen pengguna Honda CBR series.

Ratusan konsumen pengguna CBR series membaur menjadi satu dan menikmati event yang di gelar di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 14 April 2019 ini.

Bapak Yahya, selaku penanggung jawab kegiatan dari MPM mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi konsumen pengguna Honda CBR series untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,” Ungkap Yahya di sela-sela kegiatan. 

Tidak hanya adu kebut di lintasan sirkuit, ragam kegiatan juga di  diberikan oleh MPM untuk memeriahkan acara Cornering Day CBR ini, antara lain adalah CBR Exclusive Ride, Gathering Komunitas CBR Series, serta doorprize.

Tidak cukup sampai disitu saja, ada juga sesi sharing dengan Tommy Salim, pembalap MPM Honda TS75 yang juga merupakan adik kandung dari Gerry Salim pembalap AHRT.

Sharing Tomi Salim

Setelah sukses menggelar event ini, bulan depan yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, kegiatan serupa akan kembali di gelar dengan tema yaitu CBR Ngabuburace di tanggal 19 Mei 2019. Waktu pelaksanaannya sore hari.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series. Pendaftaran bisa ke akun IG resmi MPM yakni di @mpmhondajatim.