Yamaha STSJ

Daftar Pemenang Tahap 3 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim

Yamaha

Daftar Pemenang Tahap 3 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim  (1)

Warungbiker.com – Brosis, Seperti yang sudah admin ulas di artikel terdahulu, bahwa sejak bulan januari hingga bulan maret 2019 ini PT. MPM Distributor bersama AHM menggelar program penjualan bertajuk Beli Vario Banyak Hadiah untuk konsumen Honda di Jawa Timur.

Baca Juga :

Setiap konsumen Honda di Jawa Timur yang melakukan pembelian New Vario 125 Series berhak atas hadiah langsung cabutan uang belanja yang nilainya hingga 1 juta rupiah, aksesoris step floor serta potongan 4X angsuran bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

Tidak hanya hadiah langsung, MPM juga memberi kesempatan konsumen untuk mendapatkan hadiah undian berupa 3 Unit Honda Forza, 10 Unit CBR250RR Black Freedom, dan 15 Unit PCX CBS.

Untuk pemenang program Beli Vario Banyak Hadiah ini tahap sebelumnya, brosis bisa simak artikel berikut ini :

  • MPM Umumkan Pemenang Tahap 1 Program Beli Vario Banyak Hadiah

  • Ini Daftar Pemenang Tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim

Selepas pengundian tahap kedua, MPM selaku penyelenggara program telah melakukan pengundian tahap ketiga  pada bulan April 2019 ini.

Pengundian program ini di lakukan di MPM simpang dukuh, disaksikan langsung oleh notaris, kepolisian dan dinas sosial yang terkait dengan program ini. Dan berikut ini adalah daftar pemenang tahap 3 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim. Terimakasih, semoga bermanfaat. (mt)

Daftar Pemenang Tahap 3 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim  (2)