Yamaha STSJ

MPM Dukung Deklarasi Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur

Yamaha

MPM Dukung Deklarasi Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur (1)

MPM Dukung Deklarasi Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur – Bertempat di Pondok Jatim Park Hotel & Cafe Batu, Malang pada hari Sabtu – Minggu tanggal 30 – 31 Maret 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT secara penuh mendukung terselenggaranya Deklarasi Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur.

Baca Juga :

Sebanyak 30 owner Honda Big Bike Owner mendeklarasikan komunitas Honda Big bike yang pertama di Jawa Timur yang bernama BIG BEST ( Big Bike East Java Owner ) yang beranggotakan konsumen Honda Big Bike diatas 500 cc antara lain Honda CB500X , Honda CMX REBEL 500.

Anggota komunitas BIG BEST ini berasal dari berbagai kota di Jawa Timur di antaranya adalah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Tulungagung dan Blitar.

Sebelum deklarasi di lakukan, kegiatan diawali dengan touring peserta yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya dengan mengambil start dari MPM Surabaya menuju tempat acara.

Yanuar Achmad , Manager Big Bike MPM mengatakan kami ingin memberikan wadah komunikasi kepada konsumen Honda Big Bike diwilayah Jawa Timur yang semakin bertambah jumlahnya.

Selain acara deklarasi, peserta disuguhi dengan games dan hiburan. Keesokan harinya peserta diajak senam pagi dan kegiatan ditutup dengan rolling city kota Batu yang diteruskan dengan perjalanan kembali ke kota masing – masing.

Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT. MPM mengatakan dengan deklarasi komunitas Honda Big Bike ini berarti menambah pula jumlah komunitas Honda Jawa Timur di bawah binaan MPM menjadi 176 komunitas. Semoga dengan terbentuknya komunitas ini tidak hanya melalukan kegiatan turing saja tetapi juga kegiatan yang bisa bermanfaat buat lingkungan dan masyarakat.

Berbagai fasilitas yang diberikan MPM untuk konsumen Big Bike antara lain Towing Service diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident Dan fasilitas dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike diMPM Free dyno test.

Selain itu juga, MPM memberikan support kegiatan konsumen big bike antara lain Safety riding dan turing.

MPM Dukung Deklarasi Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur (2)o