Yamaha STSJ

Ragam Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019, Harga Mulai 50 Ribuan

Yamaha

Ragam Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019, Harga Mulai 50 Ribuan (1)

Warungbiker.com – Brosis, hadir dengan mengusung berbagai keunggulan dan harga yang relatif terjangkau membuat Honda Vario 150 eSP 2019 menjadi salah satu skutik paling laris di Indonesia.

Mengutip dari Data AISI yang ada, Honda Vario 150 eSP selelu masuk 5 besar dalam jajaran motor paling laku di tanah air.

Laris manisnya, Honda Vario 150 eSP di pasar motor dalam negri karena salah satu keunggulan dari motor ini yaitu mempunyai desain yang sangat futuristik dan modern.

Kesan modern dan futuristik pada motor matic terbaru honda ini terlihat jelas pada desain body yang disetiap sisinya dibuat lebih kekar sehingga terlihat lebih macho meskipun dilahirkan sebagai motor matic yang terkesan feminim.

Kelebihan Honda Vario 150 eSP yang tidak kalah menarik di mata masyarakat yaitu penggunaan teknologi yang canggih seperti FI pada sistem bahan bakarnya sehingga motor ini sangat irit bahan bakar.

Meskipun secara desain cukup mumpuni dan modern, masih banyak pemilik motor melakukan perombakan pada Honda Vario 150 eSP dengan cara modifikasi. Salah satu Konsep Modifikasi Honda Vario 150 yang saat ini digandrungi oleh penyuka custom yaitu Modifikasi Lampu HID Vario dan Modifikasi Cutting Sticker.

Sebenarnya untuk mengupgrade visual Motor Vario 150 agar lebih trendi dan keren, tidak perlu melakukan custom yang merubah body bawaan asli. Cukup menambahkan beberapa Aksesoris Honda Vario 150 eSP juga sudah mampu memberikan tampilan motor yang lebih segar di banding versi standar.

Daftar Harga Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019

Setidaknya ada 7 Aksesoris resmi Honda Vario 150 yang bisa kita beli, salah satunya yaitu Garnish Cover Muffler. Variasi Honda Vario ini terbuat dari material plastic ABs, Fitting 3M Addesive dan Finishing Chromed Platting. Yang mana fungsi utama dari aksesoris ini sebagai cover knalpot.

Ragam Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019, Harga Mulai 50 Ribuan (4)

Adanya Aksesoris Garnish Cover Muffler bisa melindungi kaki dari panasnya knalpot, dengan fungsi yang sangat besar. Tidak heran jika Variasi Honda yang satu ini banyak di cari oleh masyarakat.

Aksesoris Honda Vario 150 eSP yang tidak kalah bagus jika dipasang di motor matic kesayangan sobat yaitu Garnish Radiator. Seperti namanya, aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bagian luar radiator dari berbagai kotoran yang masuk dan goresakan yang menyebabkan fungsi dari radiator kurang bagus.

Ragam Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019, Harga Mulai 50 Ribuan (7)

Dengan bahan material Rubber PE6 yang dibalut dengan painting Etching juga mampu memberikan visual motor yang lebih mewah karena warna body motor dengan aksesoris tersebut sangat menyatu sehingga memperlihatkan visual motor yang lebih trendi.

Aksesoris resmi Honda Vario 150 eSP lainnya adalah Garnish Headlight. Aksesoris ini disematkan pada bagian list lampu yang memiliki fungsi untuk melindungi pinggiran lampu dari goresan yang tidak kita inginkan.

Ragam Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019, Harga Mulai 50 Ribuan (6)

Kemudian untuk bahan Garnish Headlight sendiri terbuat dari material poly carbonat dengan pengolahan finising Chromed Platting yang ditambahkan Fitting 3M addesive sehingga visualnya pun lebih bagus.

Aksesoris Honda Vario 150 eSP ke empat yang juga sering di pasang pada motor matic yang lainnya yaitu Rubber Step Floor. Aksesoris motor matic ini di tempatkan pada bagian bawah atau lebih tepatnya pada pijakan kaki dengan tujuan untuk memberi kenyamanan berkendara yang lebih baik khususunya keperluan pijakan kaki.

Ragam Aksesoris Resmi Honda Vario 150 eSP 2019, Harga Mulai 50 Ribuan (8)

Kenyamanan berkendara yang di hasilkan oleh aksesoris ini tidak lepas dari material yang digunakan. Adapun bahan material yang digunakan yaitu Material Rubber PE6, Finishing Painting &Etching sehingga mempu memberikan visual yang lebih bagus.

Dan Aksesoris Honda Vario 150 eSP lainnya adalah Wheel List Stiker, Garnish Back Mirror dan Visor yang semuanya bisa di dapatkan di seluruh jaringan AHASS tanah air. semoga berguna (mt)