Yamaha STSJ

Sambut Pemilu, MPM Berikan Promo Special

Yamaha

Sambut Pemilu, MPM Berikan Promo Special (1)Warungbiker.com – Brosis,hari ini 17 April 2019, kita bersama-sama melakukan perta demokrasi yakni PEMILU untuk memilih presiden dan wakil presiden serta wakil-wakil lainnya yang nantinya duduk dalam pemerintahan.

Menyambut pemilu kali ini,  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya ikut berpastisipasi dengan memberikan berbagai promo bagi konsumen Honda .

Promo tersebut antara lain untuk pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150. Program tersebut bertajuk Wani Milih Vario yang merupakan program pembelian vario secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp. 17.000,-. Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 15 – 20 April 2019.

Selain itu juga ada program Promo Pilpres yaitu diskon  special bagi konsumen yang melakukan service di AHASS  pada tanggal 17 April 2019 akan mendapatkan discount 30 persen jasa dengan hanya menunjukkan jari bertinta atau menunjukkan surat keikutsertaan PEMILU.

Sambut Pemilu, MPM Berikan Promo Special (2)

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Program special ini merupakan wujud keikutsertaan MPM merayakan Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini.  Selain itu.juga mengajak  konsumen setia Honda untuk menggunakan Hak pilihnya.

Nah, jangan lewatkan promo menarik ini. Setelah menggunakan hak pilih, langsung dah cap cus ke jaringan penjualan dan pemeliharaan Honda terdekat. Bisa beli motor dengan diskon spesial atau sekedar service tunggangan kesayangan. Semoga bermanfaat