Yamaha STSJ

Makin Mudah, Kini Beli Motor Yamaha Bisa Lewat Blibli dan Tokopedia

Yamaha

Makin Mudah, Kini Beli Motor Yamaha Bisa Lewat Blibli dan Tokopedia

Warungbiker.com – Brosis, seiring perkembangan teknologi, saat ini segala sesuatu bisa di lakukan dengan mudah cukup melalui genggaman tangan saja.

Gadget sudah menguasai berbagai lini aspek kehidupan, yang dulu sekedar untuk beli pulsa hp, listrik, bayar PDAM, bayar angsuran dll harus di lakukan secara manual dengan mengunjungi gerai-gerai pembayaran, kini semua bisa dilakukan lewat HP saja. Bahkan, untuk urusan infaq, sodaqoh hingga bayar zakat pun bisa dilakukan via gadget yang kita miliki.

Selain beberapa aspek di atas, kemudahan transaksi via gadget juga sudah menjalar pada proses pembelian sepeda motor baru, khususnya sepeda motor  Yamaha di Jawa Timur.

Makin mudah, kini beli motor yamaha di Jawa Timur cukup di lakukan melalui genggaman tangan saja dengan mengakses market place blibli.com atau tokopedia.com.

Mungkin masih terbatas untuk Jawa Timur saja yang mana merupakan wilayah pemasaran PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ). Namun, dengan hadirnya Yamaha Jatim di market place blibli.com dan tokopedia.com tentunya makin mempermudah kita sebagai konsumen yang males gerak ke  jaringan dealer sekedar untuk melakukan pembelian sepeda motor.

Nah, bagi brosis yang ingin mencoba kemudahan yang di tawarkan oleh Yamaha Jatim, bisa langsung akses Official Store Yamaha Jatim di Blibli.com dengan nama akun resmi “Yamaha Jatim” dan untuk tokopedia.com dengan nama akun resmi “ Yamaha Jatim Official”.

Atau bisa langsung klik tautan yang admin sediakan berikut ini. Terimakasih, semoga berguna.

  • https://www.blibli.com/merchant/yamaha-jatim/YAR-24397?page=1&start=0&pickupPointCode=&cnc=
  • https://www.tokopedia.com/ymhjatim?source=universe&st=product