Yamaha STSJ

Manjakan Pemudik, Ini Fasilitas Komplit Bale Santai Honda 2019

Yamaha

Warungbiker.com – Brosis sekalian,. sedianya Bale Santai Honda 2019 resmi di buka mulai hari ini 31 Mei 2019 dan akn berakhir pada 07 Juni 2019 nantinya. Nah, dalam pembukaan perdana ini Alhamdulillah admin berkesempatan untuk merasakan langsung fasilitas salah satu Bale Santai Honda 2019 yang terletak di Ds. Sidorejo, Kec. Saradan Kab. Madiun.

FYI, Bale Santai Honda 2019 Jawa Timur terdapat di 4 titik lokasi. Untuk Jalur mudik arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) BSH 2019 terletak di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Untuk Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) BSH 2019 terdapat di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji malang. Sedangkan untuk Jalur Mudik arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) BSH 2019 terletak di By Pass Km 50 Mojokerto dan di Ds. Sidorejo, Kec. Saradan Kab. Madiun ini.

Balai Santai Honda 2019 merupakan komitmen PT. Astra Honda Motor ( AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Timur untuk memberikan pelayanan mudik baik untuk untuk pemudik sepeda motor maupun Mobil.

Ragam fasilitas komplit tersedia di Bale Santai Honda 2019 ini, dijamin memanjakan pemudik yang mampir.

Spesial untuk pemudik pengguna sepeda motor Honda, tersedia bengkel siaga yang memberikan layanan pemeriksaan motor gratis yang ditangani langsung oleh mekanik terlatih Honda yang siap sedia selama 24 jam.

Tidak hanya memberikan layanan pemeriksaan motor gratis, bengkel siaga ini juga menyediakan armada Home Service yang siap sedia membantu pemudik pengguna motor Honda jikalau ada kendala di tengah perjalan di sekitar lokasi Bale Santai Honda 2019 Saradan ini.

Fasilitas lainnya ada tenda penjualan yang menampilkan produk terbaru Honda. Team sales profesional dengan sepenuh hati melayani pemudik yang ingin tahu lebih dalam tentang produk terbaru Honda.

Tepat di sebelah tenda penjualan, terdapat tenda yang menyediakan arena bermain billiard serta takjil dan minumam yang diberikan secara cuma-cuma untuk pemudik yang melakukan buka puasa di lokasi Bale Santai Honda.

Selanjutnya terdapat area photobooth yang dilengkapi mook up menarik seputar Bale Santai Honda 2019.

Yang paling utama, Bale Santai Honda 2019 ini terdapat tenda exclusive yang di dalamnya tersedia fasilitas komplit antara lain, arena bermain anak, pijat elektrik, sofa TV, arena bermain PS3, Mushola, kasur busa untuk tiduran hingga pemeriksaan kesehatan gratis. Makin komplit, tenda exclusive ini di lengkapi AC, Free Wifi hingga layanan monitor CCTV untuk memantau motor pemudik yang sedang di service.

Tidak cukup sampai disitu saja, terdapat juga Honda Riding Trainer (HRT) yang bisa di gunakan pemudik untuk berlatih berkendara yang aman secara virtual.

Pengunjung Bale Santai Honda 2019 akan mendapatkan merchandise cuma-cuma berupa gantungan kunci atau Pin Cari aman serta buku saku yang berisi tips mudik yang aman dan peta lokasi Bale Santai Honda 2019 lainnya.

Terdapat pula promo diskon hingga 10% untuk pemudik yang melakukan pembelian Helm, Apparel dan Aksesoris resmi di lokasi Bale Santai Honda 2019 Saradan, Madiun ini.

Pada pembukaan ini, admin berkesempatan ambil bagian dalam mengabadikan momen berbagi takjil untuk pengendara yang melintasi jalan di depan lokasi Bales Santai Honda 2019 Saradan, Madiun. Mantabs,.

Last,. untuk pemudik yang melewati jalur mudik arah barat dan melewati Saradan, admin himbau untuk bisa mampir di Bale Santai Honda 2019 ini. Dijamin, fasilitas komplit yang tersedia bisa memanjakan brosis yang melakukan perjalanan mudik.