Yamaha STSJ

MPM Ajak Blogger Otomotif Jatim Bukber Sekaligus Sosialisasi Bale Santai Honda 2019

Yamaha

Warungbiker.com – Brosis, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, Sabtu, 25 Mei 2019 mengajak blogger otomotif jatim yang tergabung dalam komunitas Jatimotoblog untuk buka bersama sekaligus sosialisasi Bale Santai Honda 2019 di Hotel Namira Surabaya.

FYI, Bale Santai Honda 2019 ini akan berbeda dengan Bale Santai Honda tahun-tahun sebelumnya. BSH 2019 makin memanjakan pengunjung dengan adanya asuransi GardaMobile Otocare yang merupakan asuransi perlindungan kecelakaan dari Astra untuk 20.000 pengunjung BSH 2019.

Pengunjung yang singgah dapat mendownload app Otocare pada PlayStore maupun AppStore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare.

Program Bale Santai Honda (BSH) 2019. BSH tahun ini dimulai pada tanggal 31 Mei – 07 Juni 2019 dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur.

Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu :

  • Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto.
  • Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji malang.
  • Jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik diantaranya ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan.

Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda .Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda.

Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan 24 jam Honda Customer Care Center. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

Selepas sosialisasi Bale Santai Honda 2019 yang di paparkan langsung oleh Mr. Bondan Priyoadi selaku Head Division PT. MPM Distributor, acara di tutup dengan buka bersama bareng di rooftop Hotel Namira sekaligus penyerahan hadiah untuk pemenang Honda Ramadhan Care yang memang acaranya di adakan bersamaan.