Yamaha STSJ

Promo Spesial Honda Vario 125 & 150 Bulan Mei 2019

Yamaha

Warungbiker.com – Brosis,. jelang lebaran seperti ini, umumnya permintaan akan sepeda motor terjadi peningkatan di banding bulan-bulan biasa.

Mayoritas konsumen menunggu moment jelang lebaran untuk membeli sepeda motor dengan harapan bisa di pakai wara-wiri saat lebaran nanti.

Paham betul akan hal ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT memberikan promo spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian New Vario 125 dan 150.

Yups,. selama periode bulan mei 2019 ini,. bagi konsumen yang melakukan pembelian New Vario 125 eSP series akan mendapatkan hadiah langsung berupa aksesoris rubber step floor.

Tidak hanya itu saja, bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran 4X untuk tenor 36 bulan.

Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian New Vario 150 eSP pada periode yang sama, baik secara tunai maupun kredit akan mendapatkan hadiah langsung jaket exclusive vario.

Jadi, buat brosis yang punya rencana meminang sepeda motor Honda di bulan ini bisa manfaatkan program penjualan manarik dari MPM ini. Terimakasih, semoga bermanfaat.