Yamaha STSJ

Serunya Ngabuburit & Buka Puasa Bersama Aries Putra Group

Yamaha

Warungbiker.com – Brosis,. hari ini (30/05/2019) admin beserta beberapa blogger otomotif lainnya yakni lek khoirul atasaspal, agus motomazine dan cak rudysoul diajak seru-seruan di Dealer Aries Putra Mandiri yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Nganjuk.

Ya,. rencana awalnya adalah unboxing trail Honda CRF250R MY 2019 baru milik Pak Eko, yang merupakan owner Aries Putra Mandiri group. Perilah unboxing, akan admin bahas artikel terpisah aja ya,.

Nah,. ngomongin seru-seruan, ternyata di aries putra mandiri nganjuk ini lagi ada gawe berupa ngabuburit & buka puasa bersama.

Acara ini jadi ajang silahturahmi buat karyawan dari berbagai level posisi hingga menejemen dari berbagai cabang yang tersebar di beberapa kota sekitar antara lain Peterongan, Nganjuk dan bandung tulungagung.

Selain ngabuburit dan buka puasa bersama, acara kali ini juga di warnai dengan berbagai kegiatan antara lain adu kreatifitas antar cabang hingga games dengan hadiah 1 unit Honda Beat. Tidak cukup sampai disitu saja, momen ini sekaligus sebagai perayaan hari Ulang tahun Pak Eko selaku owner yang ke-47.

Last,. terimakasih untuk Aries Putra Mandiri yang hari hari sudah mengajak admin seru-seruan,. semoga semakin jaya.