Yamaha STSJ

Eratkan Tali Silaturahmi, MPM Gelar Halal Bi Halal Bareng Jatimotoblog

Yamaha

Jurnaloto – Brosis, guna mempererat tali silaturahmi dengan Jatimotoblog yang telah berlangsung dengan baik, MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Timur menggelar Halal Bi Halal di Rooftop MM Resto, Jl. Letjend Wahono, Sedati, Sidoarjo (15/06/2019).

Acara tahunan selepas hari raya ini di hadiri oleh 11 blogger otomotif Jawa Timur yang tergabung dalam komunitas Jatimotoblog, antara lain :

  1. Ridertua.com
  2. Setia1Heri.com
  3. Motogokil.com
  4. Motomaxone.com
  5. Potretbikers.com
  6. Rudysoul.com
  7. Anangcozz.com
  8. Motomazine.com
  9. Motorrrio.com
  10. Ammotovlog dan
  11. Warungbiker.com sendiri.

Selain 11 blogger tersebut, kegiatan Halal Bi Halal ini tentu saja di hadiri pula oleh Pak Eko, selaku orang penting divisi HC3 PT. MPM Distributor. Tidak terlewat, Mas Novan, selaku PIC blogger MPM yang selama ini selalu berperan aktif dalam kegiatan MPM yang melibatkan jatimotoblog.

Kegiatan Halal Bi Halal berlangsung santai dan hangat, tidak terasa jam demi jam kami lalui dengan mengobrol santai sembari makan malam menu seafood diiringi deru pesawat yang akan landing di Bandara Juanda. Dijamin apik, karena memang rooftop MM Resto ini cukup dekat dengan landasan pacu bandara.

Tidak panjang lebar, brosis bisa melihat keseruan Halal Bi Halal MPM Honda Jatim Bareng Jatimotoblog melalui beberapa jepretan foto berikut ini.

Last, admin ucapkan terimakasih kepada MPM Distributor yang telah menggelar acara Halal bi Halal ini, semoga hubungan baik ini tetap terjalin hingga masa mendatang.