Yamaha STSJ

Yamaha Rilis Warna Baru X-ride 2019

Yamaha

Management PT YIMM & Management Sentral Yamaha Palembang bersama rider Romain Febvre dan Jeremy Seewer saat launching X-ride warna baru

Jurnaloto – Mengambil tempat di Sentral Yamaha Palembang, Jum’at 5 Juli 2019, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara remsi merilis warna baru Yamaha X-Ride 2019.

Acara peluncuran warna baru Yamaha X-ride ini begitu spesial karena dihadiri langsung oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang berlaga di Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yakni Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Kini Yamaha X-ride 2019 tersedia dalam pilihan warna Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Kedua warna baru ini hadir untuk melengkapi varian warna Yamaha X-ride sebelumnya yakni warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

Bicara soal desain, Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi.
Ragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikan Yamaha X-ride sebagai pilihan terbaik dalam menemani aksi berpetualang.

Soal harga, Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta.