Yamaha STSJ

Ingin Beli Honda ADV 150 Bulan Ini? Ini Dia Simulasi Kreditnya

Berminat Beli Honda ADV 150 Bulan Ini Ini Dia Simulasi Kreditnya.jpg

JurnalOto – Siapa yang yang menyangka PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air memberi kejutan kepada konsumen dengan merilis skutik maskulin Honda ADV150 gelaran GIIAS 2019 pada bulan Juli silam.

AHM mendapuk Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang canggih guna menjawab kebutuhan konsumen yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Dibekali dengan mesin 150 eSP yang powerfull serta berbagai ragam fitur unggulan menjadikan Honda ADV150 cukup baik terima pasar.

Permintaan akan skutik bongsor bergaya maskulin ini selalu ada tiap bulannya Walaupun harganya bisa dibilang punya selisih yang cukup tinggi, jika dibanding dengan pesaing maupun saudaranya sendiri di kelas 150 cc.

Sejauh pantauan admin, khususnya di Kediri, Honda ADV 150 dibanderol dengan harga Rp. 34.745.000,- untuk varian CBS dan Rp. 37.724.000,- untuk varian ABS.

Nah, karena dibanderol cukup tinggi jaringan penjualan Honda selalu memberi opsi pembelian secara kredit dengan DP dan Angsuran yang ringan.

Khusus bulan oktober ini, Honda juga memberikan hadiah langsung berupa jaket exclusive dan disc lock untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda ADV150.

Daripada penasaran, berikut admin berikan simulasi kredit Honda ADV 150 bulan Oktober 2019.

Ingin Beli Honda ADV 150 Bulan Ini Ini Dia Simulasi Kreditnya.jpg