Yamaha STSJ

Riding Santuy, Konsumsi BBM Honda ADV 150 Tembus 46,7 KM/L

Warungbiker.com, KEDIRI - Riding Santuy, Konsumsi BBM Honda ADV 150 Tembus 46,7 KM/L.

Diartikel terdahulu, admin sudah berbagai informasi tentang rata-rata konsumsi BBM Honda ADV 150 kala di pakai untuk riding harian dengan gaya berkendara sekenanya.

Gaya berkendara di lakukan sesuka hati tanpa ada batasan kecepatan maupun aturan dalam memuntir tuas gas Honda ADV 150.
Dengan gaya riding tanpa aturan tersebut, berdasarkan MID pada speedometer di dapatkan hasil rata-rata konsumsi BBM dengan hasil jarak terjauh 41,7 KM/L.

Selanjutnya, pada artikel kali ini admin akan berbagi hasil rata-rata Konsumsi BBM Honda ADV 150 kala di pakai riding santuy (Santai euy) dengan batas kecepatan tidak lebih dari 70 KPJ.

Masih dengan koridor rider yang sama yakni admin sendiri dengan tinggi badan 173 cm dan berat badan 58 kg, melalui rute yang kurang lebih sama yakni dari jalanan desa dan aspal serta tanah bergelombang dengan kondisi traffict yang bervariasi , tenyata Honda ADV 150 makin terbukti keiritannya.

Sesuai dengan hasil MID Fuel Consumption yang tertera pada speedometer Honda ADV150, 1 liter BBM jenis pertalite sanggup diajak jalan-jalan sejauh 46,7 KM.

Terjadi peningkatan jarak tempuh hingga 5 KM jika admin mengendarai Honda ADV 150 dengan gaya berkendara yang santai. Capaian yang luar biasa tentunya, karena klaim pabrikan sendiri Honda ADV 150 memang konsumsi BBM nya di angka 46 KM/L.

Dilain kesempatan, admin akan coba uji konsumsi BBM secara real. Terimakasih, semoga berguna.