Yamaha STSJ

Asyik, Beli Honda BeAt atau Genio Bulan Ini, Gratis Service dan Oli Setahun

sosmed

Asyik, Beli Honda BeAt dan Genio Bulan Ini Gratis Oli Setahun – Meski penjualan skutik Honda laris manis dipasaran, nyatanya PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor merk Honda di Jawa Timur dan NTT tidak cepat puas.

Terbukti dengan di rilisnya program penjualan khsusus untuk lebih menarik minat konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda.

Salah satu program menarik tersebut adalah Gratis Oli Setahun yang di berikan kepada konsumen yang membeli sepeda motor honda tipe BeAt eSP series dan Genio series pada bulan november 2019 ini.

Gratis oli ini di berikan pada saat konsumen melakukan service berkala yakni KPB1, KPB2, KPB3 dan KPB4 di jaringan AHASS.

Untuk mendapat benefit ini, konsumen di haruskan untuk install aplikasi Brompit, Tambah Motor dan melakukan booking service melalui aplikasi.

Program menarik ini hanya berlaku untuk wilayah jawa timur,info lebih lanjut silahkan kunjungi jaringan penjualan Honda terdekat di kotamu.

FYI, untuk saat ini Honda BeAT eSP di pasarkan dengan harga Rp. 17.143.000,- untuk tipe CW, Rp. 17.343.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 17.823.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Sedangkan untuk Genio di pasarkan dengan harga Rp. 18.517.000,- untuk tipe CBS dan 18.916.000,- untuk CBS-ISS. Harga tersebut merupakan harga OTR kota dan kab kediri, tentunya akan berbeda di tiap wilayah.