Yamaha STSJ

Peduli Sesama, MPM Berikan Bantuan Tool Kepada Bengkel Mandiri Difabel

Peduli Sesama, MPM Berikan Bantuan Tool Kepada Bengkel Mandiri Difabel

Peduli Sesama, MPM Berikan Bantuan Tool Kepada Bengkel Mandiri Difabel – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor resmi sepeda motor merk Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT turut serta berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui program CSR dengan memberikan bantual tool kepeda 5 bengkel difabel di 4 kota di Jawa Timur antara lain Surabaya,  Malang , Blitar , Madiun.

Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian MPM kepeda teman-teman difabel yang ingin mandiri dan berkarya sehingga tidak bergantung kepada orang lain.

Tidak hanya memberikan bantuan tool, teman-teman difabel juga mendapat pelatihan Service Gratis Motor Difabel mekanik di MPM Learning Centre Sidoarjo.

Salah satu penerima bantuan dalam program ini yakni Imam, berterima kasih kepada MPM atas bantuan tool yang diterimanya. Sangat bermanfaat bagi bengkelnya dan berharap akan ada pelatihan mekanik untuknya agar dapat menambah keahliannya.

Selain CSR di bidang Pemberdayaan Masyarakat, MPM juga punya program CSR di bidang Pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada anak asuh di lingkungan MPM. Sementara dibidang Kesehatan MPM melakukan kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis juga donor darah.