Yamaha STSJ

Semarak Booking Service Bersama Brompit, Banyak Hadiah Tiap Bulannya

Daftar Isi

warungbiker.com – bro sekalian, dalam rangka meningkatkan layanan after sales, khususnya untuk konsumen Honda di Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) merilis aplikasi berbasis android dan ios bertajuk “BROMPIT” sejak mei tahun lalu.

Ragam benefit di tawarkan MPM Honda jatim melalui aplikasi BromPit ini, diantaranya adalah

  1. PRAKTIS
    Pengguna aplikasi BromPit yang tidak lain adalah konsumen honda di Jawa Timur bakal di permudah dengan layanan service motor yang praktis. Layanan booking service yang disediakan oleh aplikasi BromPit dengan jaringan AHASS seluruh jawa timur, kian memudahkan konsumen untuk melakukan pemelihraan sepeda motor Honda tanpa antri.
  2. SERU
    Selain kemudahan (praktis) seperti yang admin sebutkan di poin pertama, aplikasi BromPit menawarkan keseruan dengan adanya daily challenge dan games untuk mengumpulkan poin hepigo. Poin hepigo ini nantinya dapat di gunakan untuk melakukan pembelian voucher promo di aplikasi BromPit.
  3. PROMO
    Benefit menarik yang di tawarkan MPM melalui aplikasi BromPit adalah beragam promo yang sesuai dengan kebutuhan brosis. Promo ini bisa di dapatkan dengan menukar poin hepigo yang sudah admin sebutkan di poin kedua.

Pada bulan juli hingga desember tahun 2020 ini MPM Honda jatim menghadirkan promo manarik yang bertajuk “Semarak Booking Service Bersama Brompit” spesial untuk konsumen Honda di Jawa Timur.

Caranya cukup mudah, bro sekalian tinggal donwload dan registrasi menggunakan kode referal jaringan dealer/ahass dimana kalian beli sepeda motor/melakukan service.

Tiap bulannya akan diundi pemenang yang beruntung untuk mendapatkan Apparel Honda untuk downloader baru dan Jaket Exclusive Honda untuk konsumen yang melakukan booking service.

Pemenang akan diundi setiap tanggal 5 di bulan berikutnya dan nama-nama pemenang akan diumumkan melalui akun IG @mpmhondajatim serta dihubungi langsung oleh MPM melalui telfon. Jadi pastikan akun dan nomor yang didaftarkan aktif.

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.

Bisa juga DM langsung akun social media MPM Honda Jatim atau menghubungi jaringan penjualan Honda di seluruh jawa timur mengenai program Semarak Booking Service Bersama Brompit ini. Terimakasih, semoga berguna.

Posting Komentar