Yamaha STSJ

Asyik! Ganti Oli di AHASS Bulan Ini Cukup Bayar 39 Ribuan

warungbiker.com – Brosis sekalian, setelah sukses menggelar program ganti oli serentak pada bulan april lalu, kini di bulan agustus 2020 PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan AHASS kembali menggelar program serupa yang bertajuk SENGGOL Bareng ( SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng).

Program menarik ini sudah bisa dinikmati di AHASS di jawa timur sejak tanggal 04 Agustus dan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2020 nanti.

Melalui program ini konsumen cukup membayar Rp39.900,- saja saat melakukan penggantian oli sepeda motor Honda kesayangan di AHASS.

Konsumen dapat datang langsung ke AHASS terdekat untuk melakukan penggantian oli yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Atau juga bisa memanfaatkan layanan service jemput dan layanan Home Service yang disediakan oleh AHASS.

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini brosis sekalian bisa mengunjungi AHASS terdekat atau bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.

Last, untuk kenyamanan konsumen AHASS sudah melakukan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di era new normal.

Secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Terimakasih, semoga berguna.