Yamaha STSJ

Sambut Hari Pelanggan, MPM Ajak Konsumen Lomba Bikin Video Bareng Motor Honda

warungbiker.com – brosis sekalian, dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 september 2020, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Timur – NTT, mengajak konsumen untuk ikut lomba video konsumen Honda.

Bertajuk “Lomba Video Konsumen Honda Motorku Sayang” MPM mengajak pemilik sepeda motor Honda untuk mengabadikan pengalaman seru bersama motor kesayangan dalam wujud video berdurasi maksimal 60 detik dan wajib diunggah di akun instagram peserta.

Pendaftaran dan pengumpulan video mulai tanggal 27 Agustus 2020 dan berakhir pada 10 September 2020. Selanjutnya untuk penjurian tingkat regional dilaksankan pada tanggal 13-18 September, penjurian tingkat nasional pada tanggal 19-25 september dan pada 1 oktober 2020 pengumuman pemenang tingkat nasional.

Adapun sebagai hadiah, pemenang pertama akan mendapatkan samsung galaxy a80/81, pemenang kedua mendapatkan hadiah samsung galaxy a51 dan pemenang ketiga akan mendapatkan samsung galaxy a31.

Selain ketiga hadiah utama tersebut, 300 konsumen yang beruntung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai 100K.

Nah untuk brosis yang ingin mengikuti lomba ini, bisa mengakses link http://bit.ly/joinbringnewexperience untuk mengetahui lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lomba. Terimakasih, semoga berguna.

Lomba Video Hari Pelanggan Honda Jatim