Yamaha STSJ

Ragam Aksesoris Honda CT125

Daftar Isi

warungbiker.com – brosis sekalian, sudah jadi hal wajib bagi AHM, kala merilis produk anyar selalu menyiapkan opsi/pilihan aksesoris untuk menunjang penampilan sang kuda besi.

Tidak terkecuali dengan bebek trekking Honda CT125 yang beberapa waktu lalu dirilis oleh pabrikan berlogo sayap tersebut.

Selain menunjang penampilan, aksesoris yang dirilis pabrikan ini juga punya fungsi untuk melindungi part/bagian pada sepeda motor.

Untuk Honda CT125, AHM menyiapkan 3 pilihan aksesoris yang bisa dibeli secara terpisah via ahass/dealer Big WING dan WING Honda.

Ya, bebek trekking ini memang hanya dipasarkan di dua tipe dealer tersebut.

Ketiga aksesoris tersebut meliputi Top Front Carrier, Center Protector dan Crank Case Protector.

Soal harga, Top Front Carrier dijual dengan harga Rp. 700 ribuan, Center Pretector Rp. 559 ribuan dan Crank Case Protector Rp. 751 ribuan.

Aksesoris Honda CT125
Aksesoris Honda CT125

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai aksesoris ini brosis sekalian bisa mengunjungi dealer WING atau BIG WING terdekat atau bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.

Posting Komentar