Yamaha STSJ

Ini Fasilitas di AHM Safety Riding Park Cikarang

Daftar Isi

warungbiker.com – brosis sekalian, keseriusan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk selalu berperan aktif dalam kampanye keselamatan berkendara di jalan raya, rasanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

AHM telah meluncurkan kampanye Safety Riding sejak tahun 2002 silam. Setahun berselang, yakni tahun 2003 AHM menggandeng jaringan Main dealer dengan melakukan pelatihan safety riding advisor dealer.

Milestone sejarah safety riding Honda bisa brosis simak pada gambar berikut ini.

sejarah safety riding honda

Terbaru, AHM memperkenalkan  pusat pelatihan berkendara Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC) yang berada di kawasan Greenland International Industrial Centre (GICC) Blok DD No 01 Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Didalam kawasan tersebut, terdapat AHM Safety Riding Park (SRP) yang diklaim menjadi pusat pelatihan Safety Riding Honda terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Safety Riding Park dibangun di atas lahan 8,5 hektar, fasilitas  ini mampu menampung 15.000 orang setiap tahunnya untuk berlatih berkendara.

Via akun intagram @welovehonda_id, PT. Astra Honda Motor (AHM) menunjukan fasilitas terbaik yang terdapat di AHM Safety Riding Park (SRP).

1. TAMAN LALU LINTAS ANAK

Taman yang dilengkapi dengan push bike dan rambu lalu lintas untuk anak-anak belajar untuk berlalu lintas secara aman tentang lalu-lintas sejak usia dini

Fasilitas AHM Safety Riding Park

2. ASRAMA KAPASITAS 72 ORANG

Kamar yang nyaman dan aman untuk tempat menginap para peserta pelatihan.

Fasilitas AHM Safety Riding Park

3. OFF-ROAD COURSE

Area seluas 1.8HA yang telah di rancang dengan berbagai tantangan untuk berlatih berkendara off-road.

Fasilitas AHM Safety Riding Park

4. KAFETARIA

Tidak melulu soal belajar, peserta Safety Riding dapat bersantai sejenak di Kafetaria yang terdapat di lingkup AHM Safety Riding Park (SRP)

Fasilitas AHM Safety Riding Park

Selain 4 fasilitas terbaik tersebut, masih ada Ruang Kelas untuk anak dan dewasa, ruang olah raga, ruang uji reaksi, raung simulator dan ruang santai & hiburan yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang yang ingin  belajar & berlatih mengendarai sepeda motor dengan benar.

Posting Komentar