Yamaha STSJ

Angsuran Mulai 600 Ribuan, Ini Tabel Kredit All New Scoopy di Kediri

warungbiker.com – brosis sekalian, bertepatan dengan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 november 2020, PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Scoopy Terbaru 2021.

Selanjutnya, pada tanggal 21 November 2020, PT. MPM Distributor melakukan hal serupa dengan merilis All New Scoopy untuk dipasarkan di Jatim – NTT yang merupakan wilayah pemasaran MPM Distributor.

Fitur All New Scoopy

Berbeda dari generasi sebelumnya, All New Scoopy ini mengusung berbagai fitur unggulan diantaranya penggunaan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat All New Sccopy lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Selain itu, All New Scoopy telah menggunakan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110CC genersi terbaru yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.  Mesin ini telah dilengkapi dengan ACG starter dan Idling Stop System (ISS).

Fitur unggulan lain, All New Scoopy dilengkapi dengan USB (USB charger), Smartkey System, Kapasitas tangki BBM 4.2 Liter, Bagasi luas 15.4L, Functional Hock dan disematkannya lampu LED projector dengan desain lampu depan dan belakang berbentuk oval yang iconic.  

Panel meter digital juga tampil makin atraktif dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam, antara lain :

  • Jam digital
  • Konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time,
  • Tripmeter
  • Eco indikator
  • Indikator smart key dan,
  • penggunaan baterai (khusus untuk tipe smart key)

Warna All New Scoopy

Honda Scoopy baru ini tersedia dalam 8 warna yang terbagi dalam 4 varian , yakni Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige.

All New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Varian Stylish tersedia dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Varian Prestige hadir dengan warna Prestige White dan Prestige Black

Harga All New Scoopy

Soal harga, All New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dipasarkan dengan harga Rp.20.655.500,- OTR Kediri

Sementara varian Stylish dan Prestige dijual lebih mahal yakni Rp.21.454.500,- OTR Kediri.

Tabel Kredit All New Scoopy

All New Scoopy bisa didapatkan dijaringan penjualan Honda dengan cara tunai maupun kredit. Oleh karena itu, untuk pembaca yang ingin membeli dengan cara mengangsur, admin berikan informasi tabel kredit berikut ini,. semoga bermanfaat.