Yamaha STSJ

Gandeng Mizter Popo, Yamaha Jatim Berbagi Tips Bikin Podcast

Daftar Isi

warungbiker.com – brosis sekalian, Kamis, 12 November 2020 PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha di jawa timur kembali menggelar acara Ngobras dengan mendatangkan Mizter Popo sebagai pengisi acara.

Mizter popo atau dengan nama asli Rizky Ardi Nugroho ini merupakan pencipta podcast yang sangat terkenal dan melejit bagi kaum pecinta horor yaitu Do You See What I See di Spotify.

Mizter Popo Berbagi tentang pengalaman yang menyeramkan, kemudian di setting menjadi sebuah story telling yang bisa bikin bulu kuduk merinding.

Buat para pemula yang ingin membuat podcast ini saat yang tepat berguru ke mizter popo. Di edisi Ngobras nanti kita akan membahas lebih dalam bagaimana cara menjadi podcaster yang baik dan tips supaya para pendengarnya tidak mudah jenuh, mengingat konten mizter popo selalu menarik sampai saat ini.

Tidak hanya itu, mizter popo juga akan berbagi inspirasi dari mana ide Do You See What I See terbentuk, supaya Friends yang ingin jadi podcaster bisa ikut terinspirasi.

Jadi pastikan kalian join Ngobras Live di Instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. Jangan lupa juga setiap Ngobras kita akan bagi-bagi Voucher OVO 750.000 untuk lima orang yang beruntung, caranya gampang, ikuti terus acaranya mulai awal hingga akhir dan jawab quiznya dengan benar ya.

Posting Komentar