Yamaha STSJ

Harga Honda All New Scoopy OTR Kediri, Tulungagung, Nganjuk & Trenggalek

warungbiker.com – brosis sekalian, singkat saja nih, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Harga Jual Honda All New Scoopy 2021 yang pada tanggal 10 November 2020 lalu diluncurkan secara resmi oleh AHM secara virtual.

Info harga ini tentunya sangat ditunggu oleh konsumen yang berminat dengan skutik generasi paling baru dari Honda Scoopy ini, khususnya untuk wilayah Kediri, Tulungagung, Nganjuk dan Trenggalek.

Tidak berlama-lama, Berikut ini adalah Harga Honda All New Honda Scoopy OTR Kediri, Tulungagung, Nganjuk dan Trenggalek.

Menariknya, meski ada penyesuaian biaya BBN yang memang berbeda tiap daerah, Harga jual Honda All New Scoopy di daerah, khususnya kota-kota yang admin sebutkan diatas, tidak terpaut jauh dari harga OTR di Jakarta.

All New Honda Scoopy Terbaru 2021 untuk Varian dan Fashion dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem, dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-.