Yamaha STSJ

Harga Honda All New CBR 150R Terbaru OTR Kediri, Tulungagung, Nganjuk & Trenggalek

Daftar Isi

warungbiker.com – brosis, singkat saja nih, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi harga jual Honda All New CBR 150 R Terbaru 2021 yang diluncurkan AHM secara virtual pada 12 Januari 2021.

Info harga ini tentunya sangat ditunggu oleh konsumen yang berminat dengan generasi paling anyar dari CBR150R ini, khususnya untuk wilayah Kediri, Tulungagung, Nganjuk dan Trenggalek.

Tidak berlama-lama, berikut ini adalah Harga Honda All New CBR 150R Terbaru OTR Kediri, Tulungagung, Nganjuk & Trenggalek

Pastinya harga di daerah lebih mahal dibanding dengan OTR Jakarta karena ada penyesuaian biaya BBN yang berbeda di tiap daerah.

Sebagai informasi, Honda CBR150 generasi ke-5 ini dipasarkan dalam 2 varian, yakni All New CBR150R ABS dan All New CBR150R Non-ABS atau lebih jamak disebut dengan varian standar.

Varian Non-ABS tersedia dalam pilihan warna Matte Black, Victory Black Red, Dominator Matte Black dan Honda Racing Red (HRR)

Sedangkan untuk varian ABS tersedia dalam pilihan warna Dominator Matter Black, Victory Black Red, Honda Racing Red (HRR) dan MotoGP Edition.

All New CBR150R terbaru ini sudah bisa dipesan melalui jaringan penjualan Honda di sekitar brosis sekalian. Terimakasih, semoga berguna.

Posting Komentar