Yamaha STSJ

Peduli Sesama, YACI Malang Galang Dana Untuk Korban Bencana

warungbiker.com –  brosis sekalian, bertempat di depan Dealer Surya Inti Putra (SIP) Yamaha Blimbing, Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Malang adakan galang dana untuk korban bencana banjir dan gempa bumi pada  24 Januari 2021.

Willy, ketua YACI Malang mengatakan, “aktivitas ini kami selenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, Indonesia sedang tidak baik-baik saja jadi kami harap masyarakat dapat mensupport kegiatan ini dengan membantu mengulurkan tangan untuk bersedekah” ujarnya.

Willy beserta seluruh anggota YACI Malang menyebar ke lokasi yang ramai seperti perlintasan lampu merah. Kegiatan ini disambut baik oleh polisi lalu lintas yang bertugas dan antusias masyarakat dalam memberi sumbangsihnya untuk korban bencana alam. 

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk seluruh warga korban bencana banjir dan gempa bumi di seluruh Indonesia. Tidak hanya sebagai penyalur, YACI Malang juga akan memberikan sumbangan lain berupa obat-obatan dan uang tunai.

Berdasarkan pernyataan Willy, aktivitas ini juga akan berjalan minggu depan, guna memaksimalkan dana yang akan disumbangkan. YACI Malang akan mencari lokasi yang cukup strategis dan ramai sebagai tempat untuk menggalang dana.

Komunitas motor Yamaha Aerox Malang ini dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu berbagi dengan sesama. Jiwa kemanusiaan yang tumbuh pada setiap personil YACI Malang dapat menjadi inspirasi bagi komunitas motor lainnya.