Yamaha STSJ

AHASS Roadshow Servis Murah Sapa 11 Kota Jawa Timur

warungbiker.com – brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan bengkel AHASS di 11 Kota Jawa Timur menggelar Roadshow servis murah untuk para petani yang menggunakan motor Honda.

Dalam roadshow ini, petani pengguna motor Honda cukup merogoh kocek 25 ribu saja untuk menikmati layanan servis dang anti oli skutik.   

M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, menuturkan program ini diberikan agar konsumen Honda selalu melakukan perawatan motor untuk tetap dalam kondisi prima di segala kondisi

” Melalui perawatan rutin dan penggantian suku cadang Honda Genuine Part di bengkel AHASS dijamin keasliannya dengan harga sangat terjangkau, motor menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. ” kata  Bondan

Roadshow ini didukung oleh 13 AHASS yang berada di 11 kota jawa timur antara lain Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Mojokerto, Jombang, Madura, Bojonegoro, Lumajang Jember dan Banyuwangi periode Maret 2021.

Untuk mendapatkan program Service tersebut, konsumen mendaftar melalui link http://bit.ly/ServisMurah.

Nah, untuk brosis atau ada sodara yang berprofesi sebai petani bisa banget tuh memanfaatkan program menarik dari MPM Honda Jatim ini. Terimakasih, semoga berguna.