Yamaha STSJ

Maxi Yamaha Journey Bareng Komunitas Nmax, Jelajah Wisata Gunung Kelud

WARUNGBIKER.COM – Maxi Yamaha Journey Bareng Komunitas Nmax, Explore Wisata Gunung Kelud

Minggu, 13 Juni 2021 admin berkesempatan untuk gabung bersama dengan komunitas nmax untuk bersama seru-seruan explore kawasan wisata gunung kelud, Kediri.

Rangkaian Kegiatan yang bertajuk Maxi Yamaha Journey ini diawali dari kawasan Monumen Simpang Lima Gumul dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Moment keseruan komunitas NMAX di Monunem Simpang Lima Gumul tidak lupa diabadikan dengan jepretan kamera ponsel untuk selanjutnya diunggah di kanal social media Instagram peserta masing-masing untuk dilombakan.

Setelah puas di Monunem Simpang Lima Gumul, komunitas Nmax yang berasal dari dari kota kediri dan sekitarnya melanjutkan perjalan menuju kawasan Wisata Gunung Kelud, Kediri.

Salah satu peserta, Anik yang merupakan lady biker pengguna Yamaha AEROX, menuturkan “Senang bisa turut serta dalam acara ini, saya bangga menjadi diri saya dan bangga menjadi keluarga Yamaha” Ungkap Anik di sela kegiatan.

Kegiatan Maxi Yamaha Journey ini berlanjut dengan explore kawasan Wisata Gunung Kelud.

Setidaknya ada beberapa spot yang menjadi pilihan peserta untuk berswafoto mengabadikan moment keseruan mereka, antara lain adalah di jembatan selepas rest area kelud dan jalan misteri yang fenomenal dengan keanehannya.

Rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Journey ditutup dengan Ramah Tamah, Pembagian hadiah lomba foto dan bersantab siang di Resto Damar Mas yang berada di kawasan Wisata Gunung Kelud.

Bapak Endro Selaku Promotion Manager DDS Yamaha Mandiri mengungkapkan,” Kami akan selalu ada untuk kawan-kawan Komunitas, meskipun saat ini memang keadaan di masa yang tak mudah atau pandemi masih tetap berlangsung. Dengan acara Maxi Yamaha Journey, semoga silahturahmi bersama kawan-kawan Komunitas tetap terjalin. Tentunya dengan ProKes yang telah diterapkan dalam acara ini”.

FYI, acara city touring bersama kemunitas Nmax ini merupakan rangkaian sosialisasi event nasional Maxi Yamaha Journey Video & Photo Competition periode 1 Juni hingga 31 Juli 2021.

Terdapat puluhan hadiah menarik seperti IPhone 12, Action Cam Go Pro Hero 9, DJI Osmo, Garmin Smart Watch, riding gear hingga apparel resmi Yamaha untuk dimenangkan.