Yamaha STSJ

Beli Motor Honda Via Brompit, Gratis Servis dan Oli 1 Tahun

WARUNGBIKER.COM - Beli Motor Honda Via Brompit, Gratis Servis dan Oli 1 Tahun.

Brosis sekalian, diartikel terdahulu admin sudah pernah singgung mengenai Aplikasi Brompit lansiran MPM Honda Jatim. 

Aplikasi yang secara nama diambil dari kata suroboyoan yang artinya adalah Sepeda  Motor ini punya berbagai ragam fitur. 

Pengguna motor Honda dapat menggunakan layanan booking service melalui aplikasi Brompit sebelum datang ke AHASS.

Konsumen  juga dapat menggunakan layanan pit express yakni layanan ganti oli hanya 5 menit.

Selain mudah dan tanpa antri , booking service melalui aplikasi Brompit juga ada tambahan keuntungan.

Dengan aplikasi ini, Konsumen bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care.

Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda.

Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis. 

Khusus bulan September hingga 31 oktober 2021 mendatang, MPM Honda Jatim memberikan promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian via aplikasi ini, yakni berupa Gratis Servis & Oli 1 Tahun. 

Line up produk yang mendapat promo ini adalah khusus untuk pembelian Vario 125, Vario 150, BeAT Series dan PCX 160 dengan ketentuan sbb :

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini brosis sekalian bisa mengunjungi jaringan honda terdekat atau bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.