Yamaha STSJ

Gebyar Promo Pelanggan Honda

WARUNGBIKER.COM - Gebyar Promo Pelanggan Honda.

Brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan promo pembelian Honda Vario 150 Spesial Hari Pelanggan Nasional.

Mulai demham uang muka yang cukup ringan, yakni hanya 1,4 juta dan konsumen akan mendapatkan potongan 2 kali angsuran.

Terhitung, promo ini memberikan angsuran hemat total hingga 4,5 juta.

Selain mendapat potongan angsuran, konsumen akan mendapatkan berupa jaket eksklusif.

Promo spesial Hari Pelanggan ini mulai dari tanggal 01-30 september 2021.

Promo ini berlaku di wilayah Jawa Timur dan NTT, khusus kepada Pegawai BUMN, TNI, POLRI, PNS, Guru dan Nakes dan juga berlaku untuk repeat order / trade in.

"Di Hari Pelanggan Nasional 2021 ini,  kami berikan banyak keuntungan untuk pembelian motor matic Honda Vario 150 pada program Gebyar Promo Pelanggan Honda Vario.

Honda Vario 150 hadir dengan desain yang lebih NFW sporty, dan juga sudah disempurnakan dengan fitur-fitur modern dan berkelas, ditambah dengan Performance of Perfection with 150cc Engine eSP membuat Honda Vario 150 ini lebih hemat bahan bakar.

Jadi belilah Honda Vario 150 dan dapatkan banyak keuntungan, " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Segera dapatkan semua keuntungan tersebut dengan mendatangi dealer Honda terdekat atau bisa juga dengan akses melalui website di www.mpmhondajatim.com  atau sosial media @mpmhondajatim untuk info lebih lanjut dan lokasi dealer terdekat.