Yamaha STSJ

Virtual Expo Honda Jatim, Beli Sekarang Berhadiah Helm Eksklusif

WARUNGBIKER.COM - Virtual Expo Honda Jatim, Beli Sekarang Berhadiah Helm Exclusive.

Brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) Selaku distributor sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT menggelar Virtual Expo September ceria untuk pengunjung yang berminat memiliki sepeda motor Honda. 
Pameran yang digelar secara virtual ini berlangsung sejak tanggal 23 lalu dan berakhir dipunghujung bulan september ini.

MPM Honda Jatim memberikan promo berupa hadiah langsung Helm Eksklusif untuk konsumen yang melakukan pembelian saat mengunjungi virtual expo dengan menggunakan kode promo 'Honda Ceria".

Nah, mumpung masih ada kesempatan hingga besok tanggal 30 september, brosis bisa langsung mengunjungi virtual expo honda Jatim melalui tautan www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com untuk mendapatkan promo tersebut. 

Last, untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini brosis sekalian bisa mengunjungi AHASS terdekat atau bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.