Yamaha STSJ

Spesial Sumpah Pemuda, Yamaha Madiun-Kediri Berikan Paket Sembako ke Pemkab Magetan

WARUNGBIKER.COM - Spesial Sumpah Pemuda, Yamaha Madiun-Kediri Berikan Paket Sembako ke Pemkab Magetan.

Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober 2021. Yamaha Madiun-Kediri, merayakannya dengan membagikan paket sembako ke pada masyarakat yang terdampak pandemic terutama dari segi ekonomi, seperti para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di wilayah Magetan, Jawa Timur.

Penyerahan paket bantuan sembako tersebut, dilakukan secara simbolis langsung kepada Bupati Magetan, Suparwoto, di depan kantor Bupati Magetan pada Kamis (28/10). Nantinya, jajaran dari pihak Pemerintah Kabupaten Magetan lah yang akan mendistribusikannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Kondisi pandemic saat ini salah satu hal yang bisa kita lakukan yakni saling membantu sama lain, salah satu cara yang di gunakan yakni Yamaha memberikan 100 paket sembako kepada pemerintahan kabupaten Magetan yang di terima secara langsung oleh Bupati Magetan yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ,” terang Hendro Aryo Selaku Kordinator Promosi area DDS Madiun Kediri.

Untuk kedepannya Yamaha khususnya di area Madiun Kediri akan terus bekerja sama dengan pemerintahan untuk saling bersinergi membangun perekonomian Nasional.

Harapannya melalui kegiatan ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat yang pada akhirnya bisa bersama-sama memajukan kota Magetan untuk Semakin Di Depan.