Yamaha STSJ

Ngulik Warna Baru Honda Scoopy Fashion Blue 2022

WARUNGBIKER.COM - Ngulik Warna Baru Honda Scoopy Fashion Blue 2022

Brosis sekalian, pada 7 desember 2021 lalu, PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan update/penyegaran tampilan pada Honda Scoopy.

Secara spesifikasi teknis tidak ada ubahan dibanding versi terdahulu, AHM hanya melakukan refreshment pada kelir dan strip yang nempel pada body motor.

New Honda Scoopy tersedia dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue. 

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pecinta skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

Yang cukup menarik perhatian admin adalah pada varian Fashion, dimana ubahan warna cukup banyak pada warna fashion blue. Bahkan, AHM tidak sungkan menghilangkan warna fashion cream dan mengganti dengan warna yang cukup badas yakni fashion black.

Beruntungnya, admin berkesempatan untuk mengulik lebih detail dari kedua warna tersebut yakni Fashion Blue dan Fashion Black.

Namun pada kesempatan ini, admin akan menyajikan lebih detail dari warna Fashion Blue Honda Scoopy 2022. Sedangkan untuk warna Fashion Black akan admin sajikan di artikel terpisah.

Tidak perlu berlama-lama, brosis sekalian bisa melihat video ulasan tentang warna baru Scoopy Fashion Blue pada kanal youtube admin berikut ini.