Yamaha STSJ

Intip Detail Warna Baru Scoopy Fashion Black

WARUNGBIKER.COM - Intip Detail Warna Baru Scoopy Fashion Black.


Dalam ertikel sebelumnya, admin sudah mengupas tuntas mengenai warna baru Honda Scoopy Fashion Blue yang di penghujung tahun lalu mendapat update warna baru. Untuk mengingatkan kembali, brosis sekalian bisa klik tautan berikut ini.
 

Selanjutnya, pada artikel ini admin akan mengupas warna baru Honda Scoopy fashion black, yang pada update terakhir warna ini menggantikan warna fashion cream yang kini tidak lagi tersedia.

Secara visual, warna baru Honda Scoopy fashion black ini punya dasar grafis yang sama dengan Honda Scoopy Fashion Blue. Hanya saja pada Fashion black mengusung warna hitam doff pada body dengan kombinasi warna orange pada stripe. 

Kombinasi warna hitam doff dan orange menjadikan scoopy fashion black terlihat lebih unit dan fashion, terlebih warna ini hadir pada update terbaru Honda Scoopy 2022. 

Beruntungnya, selain menyajikan dalam bentuk tulisan dan gambar, admin berkesempatan untuk melihat langsung warna baru Scoopy Fashion Black ini sehingga dapat tersaji dalam video di kanal yuotube, sehingga brosis sekalian bisa mengintip lebih detail warna baru ini. 

Tidak perlu berlama-lama, brosis sekalian bisa melihat video ulasan tentang warna baru Scoopy Fashion Black pada kanal youtube admin berikut ini.