Yamaha STSJ

Spesial Imlek, AHASS Jatim Tebar Angpao Untuk Konsumen Honda

WARUNGBIKER.COM - Spesial Imlek, AHASS Jatim Tebar Angpao Untuk Konsumen Honda.


Tahun baru cina atau lebih populer disebut dengan IMLEK jatuh pada 1 Februari 2022. 

Momen IMLEK 2022 dimanfaatkan betul oleh MPM Honda Jatim selaku distributor suku cadang dan sepeda motor Honda di Jawa Timur-NTT untuk berbagi angpao kepada konsumen setia Honda. 

Bersama jaringan AHASS di Jawa Timur, MPM Honda Jatim memberikan diskon/potongan harga spesial 10% untuk konsumen yang melakukan penggantian suku cadang di AHASS. 

Konsumen berhak mendapatkan diskon 10% untuk penggantian suku cadang di AHASS untuk kendaraan Honda tahun produksi 2018 keatas.

Suku cadang tersebut meliputi Kampas Rem, Saringan Udara, Injector Cleaner dan Bohlam Lampu.

Untuk mendapatkan promo spesial imlek ini, konsumen diharuskan untuk redeem voucher yang tersedia dalam aplikasi brompit.

Promo ini berlaku mulai 31 Januari s/d 28 Februari 2022 .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.

Bisa juga DM langsung akun social media MPM Honda Jatim atau menghubungi jaringan AHASS di seluruh jawa timur mengenai program ini. Terimakasih, semoga berguna.