Yamaha STSJ

Gandeng MPM Insurance, Honda Jatim Gelar Ngabuburit Bareng Konsumen Loyal

Warungbiker.com - Gandeng MPM Insurance, Honda Jatim Gelar  Ngabuburit Bareng Konsumen Loyal.



Brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama MPM Insurance menggelar “Ngabuburit Asik dan Buka Puasa Bersama Konsumen Loyal Honda “ Pada Minggu, 17 April 2022 di Hotel Namira Surabaya.

Sebanyak 40 konsumen loyal Honda, media dan Blogger  turut serta memeriahkan acara ini.

Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi MPM Honda Jatim dan MPM Insurance kepada konsumen yang selama ini telah setia memilih produk sepeda Motor Honda untuk menemani keseharian dalam beraktivitas. 

“Pada moment bulan Ramadhan ini dan sebagai wujud terima kasih kami atas loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan ingin berbagi kebahagian dengan berbuka puasa bersama dan memberikan pengalaman yang mengesankan kepada konsumen setia Honda. “ kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Dalam event ini, konsumen loyal Honda yang hadir mendapat sosialisasi tentang manfaat personal Accident dimana konsumen yang telah membeli sepeda motor melalui jaringan dealer MPM Honda Jatim Ntt telah tercover asuransi di MPM Insurance. 

Selain itu juga ada sosialisasi mengenai perlindungan konsumen dari YLKP

Semakin meriah, konsumen antusias mengikuti   games untuk menjalin silaturahmi dan mengakrabkan antar para peserta satu sama lain. 

Hiburan stand up comedy dari komedian Hari Otong membuat ngabuburit semakin seru. 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ngabuburit ditutup dengan  tausiah agama yang disampaikan Ustaz Ust. Ahmad Habibul Muis LC, M.Sos. dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.