Yamaha STSJ

Warga Kediri Antusias Meriahkan Fazzio Festival di Kediri Town Square

Daftar Isi

Warungbiker.com - Warga Kediri Antusias Meriahkan Fazzio Festival di Kediri Town Square


Brosis sekalian, Gelaran Fazzio Festival resmi mampir di kota tahu kediri. Acara yang digagas oleh YIMM bersama DDS Yamaha Madiun Kediri dihelat di Kediri Town Square sejak tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2022.

Fazzio Festival Kediri menghadirkan beragam acara menarik yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selain menghadirkan kompetisi untuk mengasah kemampuan, seperti kompetisi foto, menyanyi, dance, lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA, serta kompetisi desain T-Shirt dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Fazzio Festival ini juga mengadakan fasilitas test ride khusus para pengunjung yang masih penasaran terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selain itu, para pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam hiburan, seperti penampilan band akustik lokal ternama dan komunitas Stand Up Comedy asal Kediri.

Warga kediri antusias untuk mengikuti acara yang digelar di Kediri Town Square ini. Dewi, salah satu pengunjung acara mengungkapkan ketertarikannya pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

"Kebetulan lagi maen, ternyata ada Fazzio Festival. Acaranya meriah banget, hari ini ada cerdas cermat siswa SMA. Saat lihat Fazzio  ternyata modelnya unik dan warnanya menarik" Ungkap Dewi disela acara.


Selama pameran Fazzio Festival, seluruh para pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama dan puluhan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah.

Mekanisme untuk mengikutinya pun sangat mudah, seperti :

1. Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Kediri

2. Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Kediri berlangsung

3. Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :

a. Menggunakan Hashtag #ColorUpKediri #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO

b. Follow IG @yamahaindonesia @yamaha.madiunkediri, serta tag 3 teman kalian

c. Tulis caption “why I love fazzio” berserta penjelasannya

d. Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival

Selain dapat memenangkan hadiah utama motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, konsumen yang melakukan pembelian di lokasi saat event berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Smartwatch, Sepatu Compass, Jaket Hoodie, Earphone, Free Oli Matic dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

 
Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung. 

Posting Komentar