Yamaha STSJ

Update Harga Honda Scoopy Terbaru 2022

Warungbiker.com, KEDIRI - Brosis sekalian, dalam artikel sebelumnya admin sudah singgung mengenai telah kembali lancarnya produksi sepeda motor Honda. Ketersedian komponen chip semikonduktor sudah membaik sehingga produksi bisa digenjot.

Untuk mengingat kembali, brosis silahkan klik tautan berikut ini :

Karena produksi sudah berangsur pulih, khususnya Honda Scoopy yang saat ini masih banyak diminati konsumen Indonesia, maka dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi info mengenai Harga Honda Scoopy OTR Kota/Kab Kediri.

Yups, hanya sebatas kota/kab kediri, selain sesuai dengan domisili, untuk saat ini admin hanya memperoleh info harga untuk kota/kab kediri saja.

Sesuai info yang admin dapat Honda Scoopy Terbaru 2022 di banderol dengan Harga Rp 22.188.000,- untuk tipe Scoopy Sporty dan Fashion.

Sedangkan untuk tipe Scoopy Prestige dan Stylish dibanderol dengan harga Rp.22.996.500,- (OTR Kediri, update 01 Agustus  2022)

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue. 

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.