Yamaha STSJ

Ragam Aksesoris Resmi Honda New CBR150R 2023, Harga Mulai 50 Ribuan

Warungbiker.com, KEDIRI -  Brosis sekalian, baru-baru ini PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor Honda di tanah air melakukan update tampilan New Honda CBR150R. 



Kini New CBR150R tersedia dalam dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red. Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor. 

Baca Juga :

AHM Luncurkan Warna Anyar New CBR150R, Harga Mulai 36 Jutaan

Bicara soal tampilan sang kuda besi, Kesan Agresif sudah nampak jelas pada New CBR150R Terbaru 2023. Modelnya menyerupai sang kakak yakni Honda CBR250RR yang punya bodi tajam dan kompak. 

Tidak hanya makin ganteng, sport 150cc ini sudah dilengkapi dengan fitur anyar berupa suspensi up side down dan assist-slipper clutch yang bikin ringan kerja tangan saat menarik tuas kopling. 

Untuk mempertegas kesan agresift tersebut, konsumen bisa memperkeren  tampilan Honda New CBR150R dengan mengaplikasi aksesoris resmi keluaran Honda. 

Terdapat 6 aksesoris resmi yang diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Aksesoris plug n play ini aman dan tidak menggugurkan garansi. 

Banderol yang dipatok bervariasi, paling murah Rp.50 ribu berupa FUEL LID PAD dan yang paling mahal dipasarkan dengan harga Rp.650 ribu yakni SINGLE SEAT COWL. 

6 Aksesoris Honda New CBR150R 2023 tersebut dijual terpisah dan bisa didapatkan di seluruh jaringan penjualan Honda di tanah air.