Yamaha STSJ

REXCO, Pelumas Serbaguna Untuk Proteksi Maksimal & Handal Mengusir Karat

Warungbiker.com, KEDIRI – BroSis sekalian, dalam kehidupan sehari-hari sering kali kita menemukan perkakas, khususnya yang terbuat dari besi yang timbul karat pada permukaannya karena tidak terlindungi cat. Hal ini terjadi karena proses oksidasi yang kalau di biarkan berlarut-larut akan semakin menjalar dan berujung terjadinya korosi serta kerusakan pada barang tersebut.

Sebagai langkah preventif atau pencegahan timbulnya karat, salah satunya adalah dengan melabur cat pada permukaan perkakas yang terbuat dari besi tersebut. Namun hal ini tidak efektif jikalau perkakas tersebut seringkali terjadi gesekan, karena bisa dipastikan cat tersebut juga akan mengelupas sehingga kembali menimbulkan karat.  Salah satu contoh perkakas yang yang kurang efektif jika di lakukan pengecatan adalah tools berupa  tang, kunci inggris, obeng dsb.

Langkah preventif lainnya untuk mencegah karat adalah dengan memberi pelumas pada perkakas untuk memperlambat proses oksidasi. Biasanya, kebanyakan dari kita menggunakan oli ataupun grease. Namun,tentunya hal ini tidak efektif dan praktis serta akan mengganggu jikalau perkakas tersebut digunakan.

Oleh karena itu, kita harus cermat dalam memberikan treatment pada perkakas atau barang-barang khususnya yang terbuat dari besi agar tehindar dari kotoran dan karat yang membuat perkakas atau barang-barang tersebut tidak dapat digunakan lagi sebagaimana mestinya.

Salah satu treatment atau perawatan yang bisa kita lakukan pada perkakas atau barang-barang dari besi agar terhindar dari karat adalah dengan menggunakan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant yang merupakan pelumas serbaguna untuk proteksi maksimal & handal untuk mengusir karat.

Produk serbaguna yang di distribusikan olah  PT Altama Surya Arsa (ASA) ini selain dapat digunakan untuk melindungi perkakas (khususnya yang terbuat dari besi) dan mesin industri dari karat, REXCO 50 Multi Purpose Lubricant juga terbukti ampuh untuk melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

REXCO 50 Multi Purpose Lubricant diproduksi dengan tujuan sebagai pelumas serba guna atau multifungsi.  Kandungan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant merupakan hasil Formulasi pelumas terbaik yang di racik secara apik dan tepat guna untuk membersihkan, menjaga dan melindungi sehingga banyak digunakan di industri maupun perorangan.

Tidak hanya sampai disitu saja, REXCO 50 Multi Purpose Lubricant  juga cocok sekali untuk pengrajin kayu yang terbiasa menggunakan peralatan kayu seperti gergaji, bor  dll, karena semprotan dari REXCO 50 Multi Purpose Lubricant akan merawat peralatan kayu agar tidak lengket dari debu kayu dan menjaga agar tidak mudah terjadi karat.

Karena produk ini  murupakan pelumas serbaguna, maka REXCO 50 Multi Purpose Lubricant juga bisa digunakan untuk melepas vinyl atau wrapping mobil, mata bor, baut karat yang susah dilepas, gembok pintu berkarat dan barang atau peralatannya lainnya.

Selain REXCO 50, ada beragam produk besutan REXCO lainnya yang tentunya sangat bermanfaat untuk menunjang keperluan kita sehari- hari antara lain : 


Rexco 25 Pelumas Rantai

Melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai

Memperpanjang usia rantai dan roda gigi

Menjaga performa rantai dalam beban yang tinggi

Melindungi rantai dari karat


Rexco 18 Contact Cleaner

Membersihkan komponen elektrik

Tidak meninggalkan residu dan cepat kering

Tidak menghantarkan listrik

Menghambat terjadinya korosi


Rexco 70 Degreaser Serbaguna

Menghilangkan oli, kotoran & gemuk

Mengkilapkan dan melindungi permukaan logam

Pemakaian cepat & mudah

Tidak meninggalkan residu


Rexco 81 Pembersih Karburator dan Injektor

Efektif membersihkan kotoran, karbon, varnish & gum pada sistem karburator dan injeksi

Dilengkapi dengan anti korosi

Menurunkan emisi gas buang kendaraan

Penetrasi yang cepat

Rexco 20 Pembersih Tangan

Menghilangkan kotoran, minyak, tanah, lem & semen yang ekstrim

Cukup sekali bilas (ramah lingkungan)

Tidak mengandung pelarut solvent keras

Mengandung pelembab & anti bakteri


Rexco 20 Pembersih Tangan

Menghilangkan kotoran, minyak, tanah, lem & semen yang ekstrim

Cukup sekali bilas (ramah lingkungan)

Tidak mengandung pelarut solvent keras

Mengandung pelembab & anti bakteri


Dengan berbagai keuntungan tersebut, maka tidak berlebihan jika kita harus menggunakan produk-produk dari REXCO yang terbukti memiliki kinerja yang sangat cepat dan efektif Melumasi,  Melindungi serta Membersihkan beragam perkakas maupun alat di sekitar kita. Terimakasih, semoga berguna.