Yamaha STSJ

Usung Warna Anyar, Segini Harga Jual Honda BeAT 2023 OTR Surabaya


Warungbiker.com, SURABAYA
– BroSis sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air, baru-baru ini meluncurkan warna anyar New Honda BeAT  untuk melengkapi pilihan warna yang terlebih dahulu eksis. 

Tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. 

Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. 

Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

“MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik pada bulan Februari 2023, dengan promo uang muka sebesar Rp. 500 ribu dan potongan angsuran Rp 60 ribu atau 3 kali tenor. Segera hubungi dealer Honda terdekat.”kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya sbb : 

1. BeAT CBS Rp. 19.526.000,-

2. BeAT Street Rp. 20.186.000,-

3      BeAT CBS-ISS Rp. 20.241.000,-

3. BeAT Deluxe Rp. 20.392.000,-