Yamaha STSJ

Meriah!! Classy Exhibition 2023 Sukses Pikat Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya


Warungbiker.com, SURABAYA
- BroSis sekalian, Classy Exhibition 2023 yang digagas oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya sukses pikat pengunjung pada Sabtu, 11 Maret 2023. 

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur menghadirkan Classy Exhibition 2023 sebagai upaya untuk mengahadirkan trend gaya baru  berkendara melalui produk unggulan Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano. 

Acara yang sudah berlangsung mulai tanggal 8 hingga  12 Maret 2023 ini menghadirkan beragam konten manerik yang memanjakan pengunjung Mulai dari Fashion Show Competition,  Photography Competition, Classy Dance (K-Pop & Street Dance), Cosplay & Coswalk, Classy Modification, J Song.

 


Selain itu, akan ada Fashion Showcase & Make Up Tutorial, Classy Music Perform, hingga Classy City Touring dihadirkan untuk meramaikan seluruh rangkaian Classy Exhibition. 

Terbukti, saat warungbiker.com hadir langsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, nampak pengunjung penuh sesak antusias mengikuti beragam konten menarik yang dihadirkan oleh Yamaha STSJ. 

”Classy Exhibition ini sendiri merupakan rangkaian acara untuk memperkenalkan Classy Yamaha kepada masyarakat, jadi tidak hanya berhenti di big event seperti di Pakuwon – Surabaya ini. Namun nantinya akan bekelanjutan hingga ke mall-mall di area, seperti Malang, Jember, dan Kalimantan. Lalu juga berlanjut hingga ke caffe atau juga ke tempat-tempat nongkrong anak muda. ” ungkap Rifany Wijaya selaku Direktur Sales dan Marketing PT. STSJ.

Spesial untuk Photography Competition akan mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Selain itu, total hadiah mencapai 50 puluh juta disediakan Yamaha STSJ bagi  seluruh peserta kompetisi.

“Acara Classy Exhibition semacam ini nantinya bukan hanya digelar di kota besar saja, kita juga akan merambah ke jaringan yang ada di daerah termasuk Malang, Jember, sampai Kalimantan.” tutup Rifany Wijaya