Yamaha STSJ

MPM Bagi THR, Modal Gopek Bisa Boyong Honda BeAT


Warungbiker.com, KEDIRI
– BroSis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT bersama jaringan dealer Honda wilayah Kediri memberikan THR (Tebar Hadiah Ramadhan) untuk warga kediri dan sekitarnya. 

THR (Tebar Hadiah Ramadhan) memberikan kesempatan pada warga kediri dan sekitarnya untuk memboyong sepeda motor Honda idamannya dengan Uang Muka ringan yang disertai dengan promo potong tenor atau potong ansuran. 

MPM memberikan potongan tenor angsuran hingga 2X atau potong angsuran Rp 40 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 ribu untuk pembelian Honda BeAT. Sementara itu untuk pembelian Honda Vario 125 dengan Uang muka Rp 700 ribu, maka warga kediri berkesempatan untuk mendapatkan potongan tenor 2X atau potongan angsuran Rp 40 ribu. 

Untuk Honda PCX 160, dengan uang muka Rp 1,8 juta, konsumen  akan mendapatkan promo berupa potong tenor 2x atau potong angsuran Rp 40 ribu. Promo serupa juga berlaku untuk Honda Scoopy dengan uang muka mulai Rp 700 ribu. 

Jadi, untuk warga kediri dan sekitarnya, segera manfaatkan promo THR MPM  ini. Periode promo ini berlaku mulai 1-30 April 2023.