Yamaha STSJ

Yamaha Mandiri Ajak Media Kupas Tuntas Grand Filano Hybrid Connected


Warungbiker.com, KEDIRI
– BroSis sekalian, bertempat di Timbul Jaya Motor, Jl. Panglima Sudirman No. 79 Kota Kediri, DDS Yamaha Madiun-Kediri mengajak blogger dan media untuk buka bersama sembari kupas tuntas Fitur dan Teknologi skutik terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Jum’at 31 Maret 2023. 

“Masih dalam suasana Ramadhan, kami mengajak blogger dan media untuk berbuka puasa bersama sembari mengupas tuntas Fitur dan Teknologi skutik terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected”. buka Hendro Aryono selaku Marcomm & Promotion Coordinator DDS Yamaha Madiun-Kediri. 

Selama ini  banyak berseliweran pertanyaan, Kenapa Yamaha Grand Filano dan Fazzio punya basic mesin yang sama, namun harganya terpaut cukup banyak? Nah, dalam kesempatan ini DDS Yamaha Madiun-Kediri ingin memberikan informasi yang lebih lebih detail tentang perbandingan kedua produk tersebut.

“Selama ini  banyak berseliweran pertanyaan yang sering kita dengar, Kenapa Yamaha Grand Filano dan Fazzio punya basic mesin yang sama, namun harganya terpaut cukup banyak. Oleh karena ini, dalam kesempatan ini kami ingin berbagi informasi kepada teman teman media, supaya bisa memberikan informasi tentang product baru kita yang lebih detail untuk konsumen diluar sana”. tambah Hendro Aryono

Lebih lanjut, pembahasan yang disampaikan seputar benefit dari Yamaha Motor Member, fitur dan teknologi Yamaha Grand Filano yang meliputi kinerja Hybrid, SMG, SSS, hingga bagian-bagian mesin yang lebih lengkap dengan menampilkan unit yang sudah dipreteli sehingga kelihatan bagian dalamnya.

“Yamaha memberikan beragam benefit kepada konsumen setia melalui Yamaha Motor Member yang meliputi Yamaha Newsletter, Voucher, SKY, Exclusive Merchandise, Perpanjangan KSG, Undangan Special Event, Perpanjangan Masa Garansi Motor.” Ujar Febrian Candra selaku CCS DDS Yamaha Madiun-Kediri.

Konsumen Yamaha dapat mengumpulkan poin dengan cara Beli Motor Yamaha, Beli Sparepart Yamaha, Service KSG / KSB, Berkendara (Connected*), Referral, Dealer Rating dan Service Booking (Melalui My Yamaha Motor App). Nantinya poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan beragam benefit yang tersedia di Yamaha Motor Member. 


Antusias peserta terlihat saat sesi tanya jawab, peserta langsung menyampaikan beragam pertanyaan, terlebih mengenai rangka Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang secara struktur berbeda dengan Yamaha Fazzio yang memiliki basic mesin yang sama. 

“Keduanya punya basic mesin yang sama, namun rangka keduanya berbeda. Struktur rangka Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected berbeda antara kiri dan kanan, hal ini menyesuaikan posisi tangki dan meningkatkan handling sepeda motor.” ungkap Panca Prasetya, Divisi Service Yamaha Area Madiun-Kediri.

Secara vsiual, memang rangka Yamaha Grand Filano Hybrid Connected beda sebelah ukurannya, dimana yang kanan lebih besar. Rangka sebelah kanannya 53,2 mm, sedangkan bagian kirinya lebih kecil yaitu 47,5 mm. Kendati demikian, Yamaha sudah memperhitungkan desain rangka, demi keamanan dan keselamatan motor saat berkendara.

“Meski berbeda, Yamaha sudah memperhitungkan keseimbangan antara kiri-kanan, sehingga ringan saat dikendarai”. tambah Panca Prasetya.

Selain rangka, banyak juga perbedaan Yamaha Grand Filano dengan model Fazzio. Mulai dari cover CVT, kabel body sampai panel instrumen karena Grand Filano sudah menggunakan kombinasi panel meter  TFT warna.