Yamaha STSJ

Gandeng MPM, JATIMOTOBLOG Gelar Halal Bi Halal di Kota Batu, Jawa Timur


Warungbiker.com, BATU - Gandeng MPM, JATIMOTOBLOG Gelar Halal Bi Halal di Kota Batu, Jawa Timur

BroSis sekalian, Halal Bi Halal tentunya adalah agenda wajib yang dilakukan oleh kebanyakan orang saat merayakan moment lebaran, tidak terkecuali dengan JATIMOTOBLOG yang merupakan komunitas kumpul blogger-vlogger otomotif jawa timur. 

Masih dalam moment lebaran, JATIMOTOBLOG bersama MPM Honda Jatim yang merupakan distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Timur menggelar Halal Bi Halal di Kota Batu. 

Acara yang menjadi ajang temu kangen sesama anggota komunitas ini nantinya akan digelar di Villa Omah Wilis, Kota Batu, Jawa Timur pada 13-14 Mei 2023. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang berfokus pada sesama anggota komunitas, pada Halal Bi Halal kali ini akan terasa spesial dengan salah satu agendanya adalah Halal Bi Halal secara virtual (ZOOM) dengan blogger-vlogger nusantara lainnya. 

Harapannya, dengan Halal Bi Halal secara virtual ini dapat semakin mempererat silaturahmi antara JATIMOTOBLOG dengan komunitas blogger-vlogger lainnya di berbagai penjuru nusantara. 

Rencananya admin akan bertolak (Solo Riding) dari Kota Tahu Kediri yang merupakan domisili admin pada sabtu sore, 13 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB dengan tujuan Villa Omah Wilis, Kota Batu yang menjadi lokasi acara Halal Bi Halal. 

Jadi, mohon do’a dari BroSis sekalian, semoga Halal Bi Halal yang digagas oleh JATIMOTOBLOG bersama MPM HONDA JATIM ini berjalan dengan lancar. Keseruan acara, tentunya bakal admin update di blog ini. Terimakasih, semoga berguna.